DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GREEN BRAND INNOVATIVENESS, GREEN KNOWLEDGE DAN UTILITARIAN ENVIROMENTAL BENEFITS TERHADAP GREEN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA PRODUK SKINCARE MEREK MS GLOW PADA GENERASI MILLENNIAL DI KOTA PADANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Safiroh, Fauziah Arrasyid Lubis
Purbo, Jadmiko
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-08-07 07:17:58 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Innovativeness, Green Knowledge, dan Utilitarian Enviromental Benefits Terhadap Green Perceived Value Pada Pengguna Produk Skincare merek MS Glow Populasi adalah seluruh konsumen di kota padang yang telah menggunakan skincare merek MS Glow, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa green brand innovativeness berpengaruh positif terhadap green perceived value, green knowledge berpengaruh positif terhadap green perceived value dan utilitarian envirimental benefits tidak berpengaruh terhadap green perceived value. 
Institution Info

Universitas Bung Hatta