DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Silfina, Desi
Mery, Trianita
Irda, Irda
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-11 06:39:17 
Abstract :
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG Silfina Desi1, Mery Trianita2, Irda3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : Silfinadesi60@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id, irda1987@yahoo.com @gmail.com ABSTRAK ` Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk vanela syari di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk vanela syari di Kota Padang yang berjumlah delapan puluh orang. Teknik pengambilan sampel adalah Non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah partial least square (PLS). Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk melihat hasil pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk vanela syari di Kota Padang. Selanjutnya gaya hidup berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk vanela syari di Kota Padang. Kata kunci: Harga, Promosi, Gaya Hidup, Keputusan Konsumen. 
Institution Info

Universitas Bung Hatta