PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE
ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN DI RUMAH MAKAN
WOK TEK KUTA BADUNG Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Prayascita, Kd Medha
Subject
H Social Sciences (General)
Datestamp
2022-02-18 03:51:12
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan store
atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan di
Rumah Makan WOK TEK Kuta Badung. Rancangan penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian
menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah
sampel yang digunakan adalah 150 responden. Instrumen yang digunakan dalam
pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah
Makan WOK TEK Kuta Badung. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan WOK TEK Kuta
Badung. (3) Kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan WOK TEK Kuta Badung.