DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di ‘Bdlodd Resto
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Mahendra, Dewa Putu Sutha Narwastu
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-02-23 05:21:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Bdlodd Resto. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas. Populasi dalam pemelitian ini pelanggan Bdlodd Resto yang berjumlah 80 orang. Isntrumen yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu kuesioner, wawancara dan teknik analisis data adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha