DETAIL DOCUMENT
THE LANGUAGE EXPRESSIONS USED IN HANDLING COMPLAINT DURING RESERVATION AT THE LOVINA BALI RESORT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Dewi, Putu Sri Ratna
Subject
PE English 
Datestamp
2022-07-21 14:18:40 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari lebih lanjut tentang ekspresi bahasa yang digunakan dalam menangani keluhan selama reservasi di The Lovina Bali Resort. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dimana subjek penelitian memilih 2 staf sebagai sampel dalam penelitian ini, kemudian pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti menggunakan kuesioner. Kemudian peneliti akan menganalisis ekspresi bahasa yang digunakan dalam penanganan pengaduan selama reservasi di The Lovina Bali Resort dari kuesioner, dari hasil yang diperoleh dari temuan penelitian terdapat 9 langkah penanganan pengaduan dan 9 ungkapan bahasa yang digunakan dalam penanganan pengaduan selama reservasi di The Lovina Bali Resort. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha