DETAIL DOCUMENT
Perancangan Media Promosi Usaha Coffee Shop "Fye Coffee" di Penarukan Singaraja
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Hendrata, Oman Rama
Subject
NE Print media 
Datestamp
2022-07-22 03:59:09 
Abstract :
Kopi adalah sebuah minuman yang dicari oleh banyak orang untuk mengisi energi kembali dikala begitu banyak pekerjaan yang menumpuk. Pada umumnya, minum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Tujuan perancangan adalah merancang media promosi utama dan media promosi pendukung yang menarik untuk memperkenalkan usaha coffee shop “Fye Coffee” agar dikenal oleh masyarakat luas. Coffee shop “Fye Coffee” menggunakan 3 alternatif Logo, Video Promosi Usaha, Buku Menu dengan 3 alternatif, Kartu Nama dengan 3 alternatif, X Banner dengan 3 alternatif, Postingan Media Sosial dengan 3 alternatif, Neon Box dengan 3 alternatif, T-Shirt dengan 3 alternatif, Tote Bag dengan 3 alternatif dan Stiker dengan 3 alternatif. Desain Karya Terpilih yakni Logo alternatif 1, Buku Menu alternatif 2, Kartu Nama alternatif 3, X Banner alternatif 2, Postingan Media Sosial alternatif 1, Neon Box alternatif 2, T-Shirt alternatif 2, Tote Bag alternatif 2, dan Stiker alternatif 3. Diperlukannya suatu perancangan media promosi utama dan media promosi pendukung guna menarik daya minat pembeli yakni dengan cara memperkenalkan suatu produk atau usaha yang dijalani. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha