Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk ms glow Kota Singaraja, baik secara parsial maupun bersama-sama. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Untuk pemilihan sampel digunakan teknik nonstandar yaitu purposive sampling, yaitu metode probability sampling. Jumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini adalah 100 orang. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner, dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah : (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk Ms Glow di Kota Singaraja. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk Ms Glow di Kota Singaraja. (3) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan produk Ms Glow di Kota Singaraja.