DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Neana Florist
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Nensiana, Kadek Ayu
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-06-19 04:22:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media sosial dan kualitas produk baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) media sosial, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. (2) media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Neana Florist. Kata-kata kunci : keputusan pembelian, kualitas produk, media sosial 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha