DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brand Lokal (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesah)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Dharojatunnazifah, -
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-05-20 01:36:07 
Abstract :
Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image bagi Keputusan Pembelian pada konsumen produk brand lokal pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi yang diujikan yakni 100 mahasiswa fakultas ekonomi dengan sampel sebanyak 100 responden konsumen produk brand lokal. Metode untuk mengumpulkan datanya dilaksanakan melalui penggunaan metode kuesioner. Teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan program SPSS 25 for Windows. Hasil studi inipun membuktikan bahwasanya (1) ada pengaruh signifikan dari brand ambassador; (2) ada pengaruh signifikan dari brand image; dan (3) ada pengaruh signifikan dari brand ambassador dan brand image bagi Keputusan pembelian produk brand lokal pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Pendidikan Ganesha. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha