DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Customer Experience Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi Pada Samma Coffee And Eatery
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Priambada, I Dewa Putu
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-05-22 02:22:51 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari customer experience dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap niat beli ulang studi pada Samma Coffee and Eatery. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) customer experience dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang dan, (3) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha