DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LIFESTYLE, DISCOUNT , DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Rohma, Antasya
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-07-31 11:03:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Lifestyle, Discount, dan promosi gratis ongkos kirim terhadap perilaku impulse buying konsumen e-commerce pada mahasiswa Univeristas Pendidikan Ganesha. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan sampel sebanyak 355 responden konsumen e-commerce. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan software komputer SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh signifikan dari Lifestyle; (2) ada pengaruh signifikan dari Discount ; (3) ada pengaruh signifikan dari promosi gratis ongkos kirim; (4) ada pengaruh signifikan dari Lifestyle, Discount , dan promosi gratis ongkos kirim terhadap perilaku impulse buying konsumen e-commerce pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha