DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI AIR KEMASAN MEREK YEH BULELENG DI KOTA SINGARAJA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Pratama, Cris Satrya
Subject
L Education (General) 
Datestamp
2021-10-21 13:40:22 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial terhadap niat membeli kembali air kemasan merek Yeh Buleleng di Kota Singaraja. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang di tentukan dengan teknik purposive sampling.Data diperoleh dengan cara pencatatan dokumen dan penyebaran kuesioner.Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian menunjukkan sebagai berikut: (1) kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan niat membeli kembali. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali air kemasan merek Yeh Buleleng di Kota Singaraja. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kualitas produk , niat membeli kembali. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha