DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. FIF GROUP CABANG SINGARAJA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
REDAMA, GEDE
Subject
HA Statistics 
Datestamp
2021-10-22 10:32:08 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh (1) promosi terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. FIF GROUP Cabang Singaraja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah UFI PT. FIF GROUP Cabang Singaraja dengan sampel sebanyak 78 orang dicari menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh (1) promosi terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. FIF GROUP Cabang Singaraja. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha