DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENEMPATAN PRODUK DI KASIR DAN PRICE DISCOUNTTERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART JL. NGURAH RAI SINGARAJA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Sinaga, Angela
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-01-27 04:45:49 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh penempatan produk di kasir dan price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Alfamart Jl. Ngurah Rai Singaraja. Jenis penelitian ini tergolong pada penelitian kausal melalui pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yakni semua pengunjung yang melakukan pembelian di Alfamart Jl. Ngurah Rai, Singaraja. Pada penelitian ini mempergunakan accidental sampling yakni teknik mennetukan sampel yang didasarkan atas kebetulan sehingga sampel yang digunakan yaitu sebanyak 110 sampel. Metode dalam mengumpulkan data yang dipergunakan ialah kuesioner yang dianalisiskan melalui penggunaan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwasanya ada pengaruh positif dan signifikan penempatan produk di kasir dan price discount terhadap impulse buying pada pelanggan Alfamart Jl. Ngurah Rai, Singaraja secara parsial dan secara simultan. Kata Kunci: Penempatan Produk di Kasir, Price Discount, Impulse Buying 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha