DETAIL DOCUMENT
PENGARUH TINGKAT AKSESIBILITAS DAN TINGKAT VISIBILITAS LOKASI USAHA TERHADAP OMSET PENJUALAN PEDAGANG KAKI LIMA DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Ahyanuri, Nabilla
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-02-27 02:42:41 
Abstract :
Tujuan penelitian ini ialah untuk dapat mengetahui pengaruh tingkat aksesibilitas dan tingkat visibilitas dalam penentuan lokasi usaha terhadap omset penjualan pedagang kaki lima di sekitar Kampus Undiksha. Jenis penelitian ini ialah deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah pedagang kaki lima di sekitar Kampus Undiksha berjumlah 40 orang. Objek pada penelitian ini ialah tingkat aksesibilitas, tingkat visibilitas dan omset penjualan. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner serta diolah menggunakan analisis uji t, uji f dan analisis regresi berganda berbantuan program SPSS 16.0 for Windows. Sebelum melakukan analisis regresi dilakukan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Jadi tingkat aksesibilitas dan tingkat visibilitas dalam pemilihan lokasi usaha mempengaruhi omset penjualan pedagang kaki lima di sekitar Kampus Undiksha. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha