STRATEGI PROMOSI DALAM SITUASI PANDEMI COVID 19 PADA UD. KOPI BUBUK BALI BANYUATIS SINGARAJA Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Febriyanti, I Dewa Ayu
Subject
HC Economic History and Conditions
Datestamp
2022-02-11 05:31:15
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi dalam situasi pandemi Covid 19 pada UD. Kopi Bubuk Bali Banyuatis Singaraja. Penelitian ini dilakukan melalui wawacara mendalam kepada staf perusahaan, didapatkan bahwa strategi promosi masa pandemi adalah dengan meluncurkan produk bali tulen dengan harga terjangkau juga memberikan promosi berupa pembelian paket berhadiah gelas, dengan menjaga kualitas produk, promosi di area-area publik dan media sosial. UD. Kopi Bubuk Bali Banyuatis sudah melakukan bauran pemasaran sehingga penjualan dipertahankan.