DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO BETAWI BOYS
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Persada, Rangga Putra
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-09-26 07:20:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Betawi Boys. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah membeli produk Distro Betawi Boys. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F (simultan), Uji t (parsial) dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang simultan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat ketidak pengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia