DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT BATIK KURING
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Hidayat, Muhammad Aji Noer
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-12-22 04:56:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring. Penentuan sempel dengan penelitian ini dengan menggunakan sampel sebanyak 75 responden dan penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil ini menunjukan bahwa secara parsial promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,004 < 0,05, harga berpangaruh signifikan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,048 < 0,05 dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,047 < 0,05. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa promosi, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada restaurant batik kuring dengan nilai signifikan 0,006 < 0,05. 

File :
abstrak.pdf
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia