DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA EXCELSO COFFEE MALL KELAPA GADING 3 JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Utami, Putri
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-12-22 05:43:43 
Abstract :
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Excelso Coffee mall Kelapa Gading 3, data yang dikumpulkan menggunakan rumus Roscoe dengan menyebar 100 responden konsumen Excelso Coffee mall Kelapa Gading 3 metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 24,2% dan sisanya 75,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia