DETAIL DOCUMENT
PENANGANAN CUSTOMER COMPLAINT MCDONALD’S (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
ZARDIANSYAH, RACHMAD
Subject
Comunication 
Datestamp
2022-12-23 10:22:01 
Abstract :
Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang Komunikasi Penanganan Customer Complaint McDonald?s Dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui komunikasi antarpribadi yang dilakukan call center kepada customer pada saat menangani keluhan pelanggan. Penelitian ini menggunakan Teori Tindakan dan Teori Kumpulan Tindakan yang dilakukan call center ke customer saat menangani keluhan dan untuk mengetahui segala sesuatunya dengan menggunakan kata-kata dan juga menjelaskan bagaimana call center menggunakan bahasa sebagai tindakan dan customer service mengatur pengetahuan, dan pengetahuan yang kerap kali keluar dari mulut kita,pengetahuan yang sering kita ingat yaitu procedural record. Dalam penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivistif , pendekatan kualitatif,metode penelitian studi kasus dan bersifat deskriptif. Kesimpulan penelitian ini adalah call center atau customer service merupakan terdepan dalam melakukan pelayanan terbaik dan menggunakan komunikasi yang baik, dengan menggunakan komunikasi antarpribadi dan mengetahui keinginan customer tersebut. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia