Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ?pengaruh customer service central departemen store dalam penyampaian informasi terhadap sikap customer central departemen store?.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori pertukaran sosial dimana dalam teori tersebut terdapat proses hubungan manusia yang mengharapkan timbalbalik atas apa yang diberikan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan.
Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitif, metode survei, sifat penelitian ekspalantif, jumlah populasi sebanyak 1.129 konsumen sampel 314, analisis data menggunakan korelasi dan analisis determinasi.
Dalam uji korelasi nilai signifikansi 0,000 dan nilai Paerson Corelation 0,876, dalam uji koefisien determinasi 0,767 atau 76,7 %, dalam uji regresi nilai x 0,560 dalam uji persial (T) nilai signifikansi 0,000 dan nilai thitung 32,110.
Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh customer service dalam penyampaian informasi membercard diamond society terhadap sikap customer central retail indonesia.