DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN (STUDI KASUS PADA TENDENCIES STORE)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Siregar, Doni Parsaoran
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-09-22 11:39:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ?Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian (Studi Kasus Pada Tendencies Store)?. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian Pakaian di tendencies store dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain Penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, Uji F. Uji t dan Uji Koefisien Determinasi dengan bantuan Software SPSS 25. Hasil menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) dan Promosi Online (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Kualitas Pelayanan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Promosi Online (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 13,9% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 86,1% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia