Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Lokasi (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Tip Top Supermarket Cimone. Jenis penelitian yang digunakan ialah kuantitatif. Populasi didapatkan dari konsumen yang pernah atau berlangganan melakukan pembelian pada Tip Top Supermarket Cimone. Jumlah sampel yang dipakai sebanyak 100 responden menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Uji instrument yang dipakai yaitu menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik. Teknik Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda, korelasi berganda, uji t dan uji f dengan menggunakan program software SPSS 25. Data penelitian menujukkan bahwa terjadi pengaruh antara Lokasi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (2,014 > 1,984). Promosi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (2,006 > 1,984). Kualitas Pelayanan t_hitung > t_tabel (4,825 > 1,984). Terdapat pengaruh antara Lokasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara simultah terhadap Keputusan Pembelian yang dengan nilai Fhitung (37,893) dan Ftabel (2,70) pada Tip Top Supermarket Cimone.