DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Jasumin, Rio Jovinsen
Subject
658.83 Analisis Pemasaran 
Datestamp
2023-03-14 07:36:40 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Soe di Kutabumi. Pada Penelitian ini, peneliti menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai Adjusted R Square yaitu senilai 0,685 yang dapat diartikan bahwa pengaruh Digital Marketing, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 68,5% Berdasarkan uji hipotesis dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) digital marketing, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kinerja keputusan pembelian Pada Kopi Soe di Kutabumi. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma