DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SOLUSINDO ENGINEERING (STUDI KASUS MINIATURE CIRCUIT BREAKER (MCB) SCHNEIDER)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Boko, Laura Nabila
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-03-14 06:52:37 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, potongan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan pada CV. Mitra Solusindo Engineering (Studi Kasus Miniature Circuit Breaker (MCB) Schneider). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode lapangan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 100 orang atau responden yang tidak lain merupakan pelanggan CV. Mitra Solusindo Engineering. Hasil dari pengolahan data SPSS Versi 25.0 diperoleh persamaan linear berganda Y = 6,636 + (-0,310X1) + 0,489X2 + 0,673X3 artinya setiap peningkatan atau penurunan terhadap Citra Merek sebesar satu poin, maka keputusan pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar -0,310, kemudian peningkatan atau penurunan terhadap Potongan Harga sebesar satu poin, maka keputusan pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,489 dan peningkatan atau penurunan terhadap Kualitas Produk sebesar satu poin, maka keputusan pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,673. Dari hasil penelitian ini mengungkap adanya hubungan positif atau kata lain kuat antara variabel Citra Merek, Potongan Harga dan Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian. Kemudian, dengan lain hal dapat dinyatakan bahwa variabel Citra Merek, Potongan Harga dan Kualitas Produk dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma