DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. NEW INTI FURNINDO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Filisius, Alex
Subject
651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 
Datestamp
2023-03-14 07:16:25 
Abstract :
Di dalam penelitian ini penulis ingin meneliti apakah faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Kepuasan Pelanggan PT. New Inti Furnindo, dari hasil data atau dari rumusan masalah yang sudah penulis buat ini terdapat faktor-faktor sebagai berikut diantaranya ada Brand Image, Promis, Kualitas Layanan. Brand Image ini sendiri yaitu suatu citra merk suata produk yang ditawarkan oleh para pelaku usaha, dan juga brand image ini sangat berpengaruh terhadap sudut pandang konsumen saat hendak memilih atau membeli suatu produk yang diinginkan, sehingga konsumen dapat menilai serta merasakan sendiri merk yang akan mereka beli untuk menjadi miliknya. Promosi adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh para pelaku usaha untuk menawarkan secara langsung maupun tidak langsung kepada calon pelanggan, sehingga munculah image baik atau kepercayaan dari pelanggan. Kualitas Layanan sendiri merupakan salah satu kunci dari memenangkan persaingan dengan pasar, sehingga akan menimbulkan kepuasan dari pelanggan dari hasil mereka membeli produk yang kita jual, dan konsumen akan setia membeli produk yang kita jual secara terus menerus. Hasil penelitian yang penulis buat dan sajikan ini didapat dari 170 sampel yang dimana data sampel itu menunjukan pengaruh dari brand image, promosi, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT. New Inti Furnindo. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma