DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Jonathan, Angela
Subject
651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 
Datestamp
2023-03-14 07:37:08 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Traveloka. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dimana kuesioner dibagikan secara acak kepada 100 responden dan 5 pertanyaan digunakan sebagai responden survei untuk setiap variabel. Analisi data dilakukan dalam SPSS versi 25. Dari hasil uji T yang telah dilakukan menunjukkan bahwa brand image memiliki nilai Thitung sebesar > 3,528 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 > 0,05, promosi memiliki nilai Thitung sebesar 3,587 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 > 0,05, kualitas pelayanan memiliki nilai Thitung sebesar 6,017 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 > 0,05 dan harga memiliki nilai nilai Thitung sebesar 1,645 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 < 0,05. Sehingga brand image, promosi, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Traveloka, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Traveloka Dari hasil uji F yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Nilai Fhitung sebesar 40,202 > Ftabel 3,09 dan nilai sig 0,000 < nilai probabilitas 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X1), Promosi (X2), Harga (X3) dan Kualitas Pelayanan (X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma