DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOI CAFÉ DI SUPERMALL KARAWACI TANGERANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Benyamin, Claudia Christina
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-03-01 02:54:45 
Abstract :
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Untuk mengukur ada tidaknya hubungan dari harga, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi terhadap keputusan pembelian pada KOI Café, maka penulis mengadakan penelitian dengan menggunakan analisis korelasi berganda, analisis linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis asumsi klasik serta melakukan uji hipotesis dengan mencari nilai F tabel dan T hitung kemudian membandingkan T hitung dengan T tabel. Hasil analisa didapat dengan perincian sebagai berikut: Populasi dalam penelitian ini adalah 184.442 orang yang merupakan pembeli minuman KOI Café yang tercatat pada Agustus 2018 ? Agustus 2019. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah pengambilan data sampling accidental. Dengan kriteria tertentu dan diperoleh sampel sebanyak 203 pembeli pada KOI Café. Setelah dikumpulkan, selanjutnya di analisis dengan menggunakan model analisis korelasi berganda. Model analisis ini digunakan menguji uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan terhadap Harga, pengaruh terhadap Kualitas Produk dan pengaruh terhadap Citra Merek juga memiliki pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma