DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. ARGO PANTES TBK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Canjaya, Christina Prihatini
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-03-01 02:38:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey dan penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Argo Pantes TBK. Pengambilan sampel dengan jumlah 100 orang responden berdasarkan waktu yang ditempuh peniliti selama satu bulan penelitian di PT. Argo Pantes TBK dimana populasi dijadikan sampel. Analisis data dilakukan dengan uji deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, Uji Koefisien Determinasi ( Adjusted R2)dalam mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikansi kualitas produk dan harga terhadap minat beli serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli. Variabel independen yang digunakan adalah Kualitas Produk dan Harga. Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Minat Beli. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa : (1),Pengaruh Kualitas Produk berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli. (2), Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. (3), Kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli. Kata kunci : kualitas produk, harga dan minat beli 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma