Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Vincencia, Kristi Dayanti Agustiani
Subject
658.8342 Perilaku Konsumen
Datestamp
2023-03-03 02:12:39
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Panca Niaga Beverindo.
Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengambil produk pada PT. Panca Niaga Beverindo. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, data yang dikumpulkan dari kusioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil dan simpulan penelitian menunjukan bahwa : (1) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) Harga dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.