DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PEMBELIAN ROLLER MEREK GEROLL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. WAHANA KARYA SUKSES
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Amanda, Rachelia Vega
Subject
658.8342 Perilaku Konsumen 
Datestamp
2023-03-06 06:32:56 
Abstract :
Penulisan skripsi ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Minat Beli Pembelian Roller Merek Geroll pada konsumen PT. Wahana Karya Sukes. Penelitian yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner dengan menggunakan metode sampel random sampling. Dari hasil analisis regresi linier berganda, diperoleh hasil persamaanY = 20.670 + 0,012X1 + 0,443X2 dan hasil koefisien korelasi citra merek memilki korelasi dengan tingkat hubungan yang sangat rendah terhadap minat beli yaitu sebesar 0,012. Sedangkan harga memiliki korelasi yang positif dengan tingkat hubungan sedang terhadap minat beli yaitu sebesar 0,443. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh thitung untuk citra merek sebesar 0,015 dan thitung untuk Harga sebesar 3,372 dengan ttabel sebesar 1,677 yang diperoleh dari ttabel distribusi untuk df = 50 ? 2 dengan level of significant 0,05. Dengan kata lain Ha ditolakdan Ho diterima untuk variabel citra merek karena thitungttabel. Berdasarkan uji hipotesis untuk citra merek dan harga terhadap minat beli diperoleh nilai Fhitung sebesar 4,621 dengan Ftabel sebesar 3,19 dengan tingkat signifikan 0,000. Angka 0,000 < 0,05 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima, karena Fhitung>Ftabel. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara citra merek dan harga terhadap minat beli roller merek Geroll. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma