DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PT. GLOBAL PHARMA INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK GP CARE MASKER KARET) DI KOTA TANGERANG DAN JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Augustira, Teguh
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-03-08 04:04:11 
Abstract :
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah rumah sakit - rumah sakit di Kota Tangerang dan Jakarta yang menjadi customer PT. Global Pharma Indonesia. Pengambilan sampel dengan jumlah 50 orang responden dilakukan dengan teknik Sensus. Oleh sebab itu, semua populasi dapat dijadikan sampel. Analisis data dilakukan dengan uji hipotesis, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, dan berganda, analisis korelasi sederhana dan berganda, dan analisis koefisien determinasi dalam mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikasi Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli PT. Global Pharma Indonesia (Studi Kasus Pada Produk GP Care Masker Karet) di Kota Tangerang dan Jakarta, serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan. Berdasarkan hasil `penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk, mempunyai hubungan kuat dan positif tehadap minat beli PT. Global Pharma Indonesia pada produk GP Care Masker Karet di Kota Tangerang dan Jakarta. Dengan analisis koefisien korelasi diketahui untuk X1 sebesar 0,786 dan X2 sebesar 0,836, nilai tersebut menunjukkan semakin baik citra merek dan kualitas produk akan meningkatkan minat beli produk GP Care Masker Karet di Kota Tangerang dan Jakarta. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma