DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FAST FOOD INDONESIA, Tbk (KFC)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Magdalena, Esterlia
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-03-13 03:50:48 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada makanan cepat saji KFC. Penelitian yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuisioner, sedangkan metode yang dilakukan adalah dengan metode deskriptif. Dalam melakukan penelitian ini, penulis menggunakan metode uji asumsi klasik, analisa regresi berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil yang diperoleh menunjukan bahwa merek (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini membuktikan dengan nilai t hitung > ttabel ( 2,566 > 1,66071 ) dan nilai signifikasi sebesar 0,012 > 0,05. Kualitas produk (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini membuktikan dengan thitung > ttabel ( 3,079 > 1,66071 ) dan nilai signifikasi sebesar 0,003 < 0,05. Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan dari nilai Fhitung > Ftabel ( 21,262 > 2,70 ) dan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma