DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Penjualan Polis Asuransi pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Makassar
Total View This Week21
Institusion
Universitas Islam Negeri Alauddin
Author

Subject
368 Asuransi 
Datestamp
2017-11-01 03:01:19 
Abstract :
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa personal selling dan advertising secara simultan berpengaruh signifikan terhadap penjualan polis asuransi pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Makassar. Jadi, peneliti menyarankan melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan penjualan polis dengan mengoptimalkan manajemen pemasaran personal selling (penjualan tatap muka), dan advertising (periklanan), kualitasnya di tingkatkan mulai terkhusus dalam penjelasan terhadap produk yang ditawarkan dan juga memuat iklan yang tentunya lebih menarik dan baik terkhusus pada media cetak. 

Institution Info

Universitas Islam Negeri Alauddin