Institusion
Universitas Islam Negeri Alauddin
Author
Subject
658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Datestamp
2017-12-05 06:42:31
Abstract :
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen kinerja yang diterapkan
Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Enrekang
menggunakan (1) manajemen pelayanan publik yang meliputi: pelayanan pendaftaran dan pendataan penduduk, pelayanan pencatatan sipil, pelayanan penyuluhan dan informasi dan pelayanan administrasi perkantoran (2) Manajemen administrasi kependudukan meliputi: pendaftaran penduduk, administrasi pencatatan sipil dan pengelolaan data dan administrasi penduduk Adapun kualitas kerja pegawai pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Enrekang meliputi: kualitas pelayanan publik yang sudah memadai,disiplin kerja yang belum memadai, kompetensi pegawai belum memadai, dan fasilitas kantor juga belum memadai .