DETAIL DOCUMENT
Faktor-faktor yang Memengaruhi Konsumen Berbelanja Busana Muslim Produk Rabbani di Makassar Perspektif Islam
Total View This Week26
Institusion
Universitas Islam Negeri Alauddin
Author

Subject
2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 
Datestamp
2017-12-15 01:56:17 
Abstract :
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel harga, lokasi, kualitas produk, kelengkapan produk, promosi pelayanan dan kenyamanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan belanja pada Toko Rabbani cabang Makassar. Secara parsial menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan belanja produk Rabbani di Makassar, sedangkan varabel lokasi, kelengkapan produk, pelayanan, dan kenyamanan belanja tidak berpengaruh terhadap keputusan belanja produk Rabbani di Makassar. 

Institution Info

Universitas Islam Negeri Alauddin