DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Penerapan Siklus Plan-Do-Review-Share terhadap Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 16 Makassar
Total View This Week20
Institusion
Universitas Islam Negeri Alauddin
Author

Subject
371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar 
Datestamp
2018-02-19 03:31:12 
Abstract :
Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa penerapan siklus Plan-DoReview-Share berpengaruh terhadap aktivitas dan hasil belajar biologi siswa kelas XI IPA SMA Negeri 16 Makassar. Hasil analisis statistik inferensial diperoleh t hitung >t tabel (8,36>3,26) dan (8,81>3,26) sehingga H1 diterima. Berdasarkan data tersebut disimpulkan bahwa penerapan siklus Plan-Do-Review-Share berpengaruh terhadap aktivitas belajar dan hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA 16 Makassar. 

Institution Info

Universitas Islam Negeri Alauddin