DETAIL DOCUMENT
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi untuk Meningkatkan Moral Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTs. Madani Alauddin PaoPao Kab.Gowa
Total View This Week21
Institusion
Universitas Islam Negeri Alauddin
Author

Subject
371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar 
Datestamp
2018-05-07 05:53:43 
Abstract :
Peningkatan Moral Peserta Didik Setelah Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap peserta didik di MTs. Madani Alauddin Pao-Pao Kab. Gowa. dengan melakukan pengamatan secara langsung untuk mengetahui peningkatan moral Peserta Didik Setelah Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi. Berdasarkan data observasi yang digunakan dalam penelitian maka hasil analisis deskriptif peningkatan moral peserta didik setelah penerapan model Pembelajaran konsiderasi menunjukkan peningkatan moral peserta didik relatif tinggi. 

Institution Info

Universitas Islam Negeri Alauddin