DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Customer Relationship Management, Fasilitas dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel OYO Urban 18 Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Hermawan, Frederikus Dicky
Subject
HG Finance 
Datestamp
2022-09-05 03:26:51 
Abstract :
Pertumbuhan Pembangunan hotel berbintang terus meningkat dan berkembang di kota surabaya setiap periode berjalan sesuai dengan tingkat hunian kamar pda masing masing hotel. hotel mrupakan salah satu sarana peristirahatan bagi pariwisata. tujuan penelitian ini unuk mengetahui pengaruh customer relationship management. fasilitas dan keunggulan bersaing terhadap keunggulan bersaing terhadap kepuasan konsumen di hotel OYO Urban 18 Seurabaya, sedangkan sampel dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 75 responden dengan menggunakan accidenal sampling. berdasarkan hasil pengolahan data dengan spss versi 20 dapat dikatakan semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika