DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,Layanan Purna Jual dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Irawan, Go Steven
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-04-21 11:11:59 
Abstract :
Transportasi telah menjadi kebutuhan penunjang aktifitas manusia. Dibandingkan dengan alat transportasi umum, dimana sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk menggunakan alat transportasi pribadi. Fenomena kebutuhan masyarakat pada alat transportasi khususnya mobil sangat besar. Salah satu industri yang tumbuh pesat sampai saat ini adalah industri otomotif, salah satunya adalah Wuling dengan melihat peluang besar di Indonesia yang bertumbuh pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan studi kasus pada pemilik mobil Wuling di Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Wuling dan metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Spss versi 26.0 dan 1 variabel menyatakan valid dengan pernyataan yang dihasilkan. pada Uji t didapatkan hasil penelitian Layanan Purna Jual (X3) = thitung < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 yang artinya Layanan Purna Jual berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Citra Merek (X1) = thitung ? 0,357 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.722 > 0.05 yang artinya Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Produk (X2) = thitung 1.780 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.078 > 0.05 yang artinya Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X4) = thitung ? 0,260 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.795 > 0.05 yang artinya Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian mobil Wuling di Surabaya. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika