DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image,Brand Trust dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Dunkin Donuts Cabang Arif Rahman Hakim Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Hakim, Muhammad Faishol
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-04-21 11:26:47 
Abstract :
Dewasa ini bisinis yang menjanjikan adalah bisnis makanan ringan (snack) seperti donat. Donat merupakan salah satu jenis makanan yang popular di tengah masyarakat Indonesia. Saat ini di Surabaya sudah banyak gerai donat yang berdiri di berbagai pusat keramaian, salah satunya Dunkin Donuts, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Equity terhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts cabang Arif Rahman Hakim Surabaya . Dalam populasi penelitian ini adalah konsumen pembelian produk Dunkin Donuts dan sampel pada penelitian ini sebenayak 75 responden. Uji Validitas didapatkan hasil bahwa semua item pernyataan dinyatakan valid dan pada Uji Reliabilitas semua variabel dinyatakan reliabel . Dalam hasil uji asumsi klasik bahwa penelitian ini telah memenuhi kriteria dan lulus uji prasyarat, uji koefisien determinasi hasil R2 sebesar 0,717 atau 71,7% dan adjusted R square sebesar 0,705 atau 70,5% yang berarti Brand Image, Brand Trust dan Brand Equity berkontribusi kuat terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji t dapat dikatakan Brand Image dan Brand Equity berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Brand Trust tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika