DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,harga,dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies (Studi Kasus Pada Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Carereslie, Shevia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-04-21 11:40:22 
Abstract :
Perkembangan dunia bisnis bakery di Indonesia sudah sangat meluas dan meningkat. Berbagai jenis kue dan roti sudah menjadi makanan favorite dikalangan semua usia, salah satunya adalah kue cokelat atau brownies. Amanda Brownies merupakan brand yang juga telah memproduksi dan menjual berbagai varian brownies. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies. Metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling dengan menggunakan kuesioner dan disebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya dengan ketentuan pernah melakukan pembelian minimal 1 (satu) kali dan berusia diatas 17 tahun Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 20.0 dapat dikatakan semua item pernyataan yang dihasilkan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Pada Uji t didapatkan hasil penelitian variabel Kualitas Produk (X1) = thitung 3.369 > t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.001 < 0.05 artinya Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Pelayanan (X2) = thitung 0.732 < t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.466 > 0.05 yang artinya Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X3) = thitung 4.173 > t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.050 yang arrtinya Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek (X4) = thitung 1.309 < t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.194 > 0.05 yang artinya Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies, sedangkan variabel Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika