DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara di Tunjungan Plaza Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Agelica, Seraficha
Subject
HG Finance 
Datestamp
2022-09-05 03:29:35 
Abstract :
Perkembangan ekonomi di Surabaya terus meningkat, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya persaingan bisnis di bidang industri khususnya pada perusahaan yang memproduksi produk sejenis. Salah satu industri yang mengalami perkembangan adalah industri pakaian dan aksesoris merek ZARA di Tunjungan Plaza Surabaya. ZARA menawarkan produk yang memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan perusahaan lainnya, mulai dari harga yang dapat bersaing dengan produk lain, memiliki macam?macam variasi dan mereknya yang terkenal.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian secara kuantitatif yang dapat diartikan filsafat positivisme. Teknik pengukuran data dalam peneltian ini menggunakan skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli produk ZARA di Tunjungan Plaza Surabaya dan penentuan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling,dimana jumlah sampel sebanyak 97 responden.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya yang terbukti nilai thitung(2.439) > ttabel (1.98580) dengan tingkat signifikansi 0.017 < 0.05. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya yang terbukti nilai thitung (7.405) > ttabel (1.98580) dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya yang terbukti nilai thitung (4.578) > ttabel (1.98580) dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika