DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Little Flock Cafe Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Romanda, Nicodemus
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-03-04 08:27:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen di Little Flock Cafe Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana teknik pengumpulan data yang diambil langsung dengan menggunakan kuesioner atau angket. Objek dari penelitian ini adalah semua pembeli Little Flock Cafe Surabaya.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Kriteria responden adalah konsumen yang telah melakukan pembelian minimal satu kali di Little Flock Cafe Surabaya. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa semua item pernyataan masing-masing variabel dalam penelitian ini dinyatakan valid dimana nilai r hitung > r tabel. Semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai Cronbach Alpha > 0.50. Hasil uji asumsi klasik seperti normalitas, multikolinearitas dan heterkedastisita semua terpenuhi. Hasil persamaan regresi linear berganda pada penelitian ini adalah Y = 11,636 - 0,054X1 + 0,479X2 + 0,352X3. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen di Little Flock Cafe Surabaya, berdasarkan pada nilai Addjusted R square sebesar 48,5% artinya variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling berkontribusi sedang terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kualitas Produk dan Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika