DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU HR.Muhammad Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Neti, Neti
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-05-20 06:10:49 
Abstract :
Persaingan di era globalisasi pada saat ini yang begitu pesat perkembangannya dan semakin pesatnya persaingan antar jasa-jasa yang ada dipururun, maka penting bagi pihak perusahaan untuk dapat memuaskan konsumennya dan berusaha agar konsumen tetap mau memakai dan menggunakan jasa-jasanyi dengan memperhatikan keluhan' saran dan kritlk dari para konsu.ennya, serta perilaku pasar yang ada sekarang. Seperti perusahaan yang bergerak dibidang perbankan sangat pcnlinB memprioritaskan pclayanan yang dilakukan baik staf dan para tiontlinemya yang berkualitas. 1'ujuan pihak Bank Central Asia memprioritaskan pclayanan yaitu untuk meningkatkan .lumlah nasabah dan kepuasan na-sabah. Apakah kualius pelayanan berpengaruh signil'rkan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU HR. Muhammad Surabal'a Tujuan penelitian, adalah untuk mcngctahui apakah kualitas pclayanan berpengaruh signilikan terhadap kcpuasan nasabah pada I)'l []ank Ccntral Asia Tbk. KCU HR. Muhammad Surabaya 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika