DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Kredit dan Motivasi Terhadap Perilaku Pemegang kartu Kredit pada PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang kartu Kredit Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Natadjaja, Andrejanto
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-07-09 05:22:53 
Abstract :
Pada penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi terhadap perilaku pemegang kartu kredit pada PT. BCA Tbk. Kantor Cabang Kartu Kredit Surabaya. Berdasarkan latar belakang masalah, penulis ingin membuktikan apakah kualitas pelayanan dan motivasi secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. BCA Tbk. Kantor Cabang Karhr kedit Surabaya ? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan motivasi secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap perilaku pemegang kartu kredit pada PT. BCA Tbk. Kantor Cabang Kartu Kredit Surabaya Jenis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak sebanyak 50 pemegang kartu kredit yang mempunyai limit l0 juta pada bulan April 2006. Jenis data, adalah kuantitatif dan kualitatif. Sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan datA dengan riset kepustakaan dan lapangan. Pengolahan data dengan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian hipotesis dengan uji F, uji t, dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis program SPSS I1.0. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika