DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan pada N.V. Nusa Tenggara Trading Co. (Indonesia) Cabang Ruteng Kabupaten Manggarai-Nusa Tenggara Timur
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Sado, Hendrikus
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-04-26 03:39:24 
Abstract :
Penelitian ini menguji mengenai pengarul marketing mix terhadap volurne penjualan pada N.V. N-Nusatenggara Trading Co (Indonesia) LTD Cabang Ruteng Kabupten Manggarai-NTT,selama tahun 1997 -2004- Pada penelitian ini penguji menggunakat markeltug mlr yang mempengaruhi volume penjualan. Dengan data dan pengrrji menggunakan metode relasi dan korelasi. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian diskiptif bempa studi kasus dengan obyek penelitian N.V. Nusatenggara Trading Co (Indonesia) LTD Cabang Ruteng Kabupaten ManggaraiNTT. Jenis Dta yang digunakan adalah data kualitatif dan sumber datanya data internal. Terdapat empat hal yang di analisa dao dibahas oleh penulis yaitu Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Hasil penelitian ini mendukung hipotesis yang ada bahwa variabel bebas (marketing nul mempengaruhi volume penjualan. Hal ini dibuhikan dengn angka R2 sebesar 0,999 dan ada penganrh dominan dari salah satu variabel m* yutu promosi. Nilar dominan promosi mempuyai nilai contigensi yang paling tinggi yaitu perbandingan antara T-htung dengan T-tabel sebesar 2,353, hal ini membuktikan bahwa mdrketing mu mempunyai pengaruh yang sangat positif dan searah trhadap volume peojualan, 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika