DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Depot Sari Rasa Asli di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Atmodjo, Evan
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-02-15 05:34:40 
Abstract :
Kemajuan industri UMKM di Surabaya khususnya dalam bidang kuliner (depot) yang meningkat membuat persaingan dalam dunia kuliner semakin ketat dengan berdirinya rumah makan atau depot menyebabkan banyak usaha yang harus tutup karena tidak mampu bersaing seiring berkembangnya jaman saat ini, bahkan industri makanan yang sudah berdiri cukup lama pun tidak mampu untuk melanjutkan usahanya. Kenyataan ini mendorong penelitian untuk mengetahui hal apa saja yang dapat membuat sebuah usaha rumah makan (depot) dapat bertahan cukup lama.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Depot Sari Rasa Asli di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Depot Sari Rasa Asli yang telah makan di Depot Sari Rasa Asli lebih dari 3 kali. Sampelnya sebanyak 50 responden. Pertimbangan jumlah tersebut sudah dapat mewakili sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan Depot Sari Rasa Asli secara langsung. Penelitian ini menggunakan teknik analisis purposive sampling. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika