DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Malango, Oktafia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-31 06:20:39 
Abstract :
Rumah makan dengan berbagai konsep dan menu yang beragam sudah banyak ditemui di Surabaya sehingga pelaku bisnis ingin membuat hal yang baru bagi konsumen. Salah satu rumah makan yang mengikuti konsep tersebut adalah Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Pengolahan data dengan menggunakan Program SPSS Statistik versi 22.0 Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil sebagai berikut : produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (-0,049) < tabel (1.986), hargaberpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil terhitung (2.801) > t tabel (1.986), lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil -t hitung (-2.58) < -t tabel (-1.986), promosi berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (2.083) >t tabel (1.986), people berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (2.344) > t tabel (1.986), proses tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung 0.785) < tabel (1.986), bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil hitung (3.499) > t tabel (1.986) 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika