DETAIL DOCUMENT
Pengaturan Store Atmosphere dan Harga terdapat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan CGV Marvell City Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Putra, Samuel Eko Harsono
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-04-19 09:21:46 
Abstract :
Industri film masih diminati masyarakat, sehingga bioskop sangat mudah di temui terutama untuk yang berada di mal latau pusat perbelanjaan Surabaya.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap Kepuasan dan loyalitas Pelanggan CGV Marvell City Surabaya.Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 96 responden yang pernah menonton di CGV Marvell City Surabaya sebanyak 2 kali.Pengolahan data menggunakan Program WarpPLS 7.0. Bedasarkan hasil penelitian diperoleh hasil sebagai berikut Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai p-value <0.01 dan koefisien jalur 0.309, Store Atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p-value =0.311 dan koefisien jalur 0.050, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilaip-value <0.001 dan koefisien jalur 0.546, Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p-value <0.001 dan koefisien jalur 0.31,Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p value <0.001 dan koefisien jalur 0.594,Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi sangan berpengaruh antara Store Atmosphere terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p-value 0.004 dan koefisien jalur 0.183.Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi sangan berpengaruh antara Harga terhadap Loyalitas pelanggan p-value <0.001 dan koefisien jalur 0.324. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika